Oops ! | Error 404
Home » , » Kiat menghilangkan rasa malu saat pipis sembarangan

Kiat menghilangkan rasa malu saat pipis sembarangan

12 March 2013


Masih seputar Dunia Perpipisan happiness crazy rabbit.
Saat kita lagi jalan-jalan nih atow lagi hangout atau atau lagi pacaran atau lagi melamun bebas sebebas-bebasnya, ngerasain yang namanya kebelet pengen pipis, sedangkan kamar kecil atu wc jauh dari jangkauan kita, kita jadi pipis sembarangan kan karena terpaksa, namun ada satu hal yang membelenggu dalam otak kita adalah perasaan malu, kalo anu nya keliatan banyak orang kan malu jadinya, mending anunya kita itu ukuran jumbo ini kalo segede mie ayam gimana (menyedihkan)
oke deh sob maka dari itu sekarang kita bakal kasih tau agar kalo kita pipis sembarangan perasaan malu kita hilang dan tetep keren.

1.pake kaca mata hitam
smoking2 onion head
cara yag pertama gampang banget sob, jadi kalo kita mau hangout atau jalan-jalan ma pacar kita , atau temen-temen kita, dari rumah siapin deh kacamata tapi yang warna item, kenapa ? karena nanti kalo pas jalan kita kebelet pipis kita menjauh dari temen kita dan pake lah kacamata itu,cari tempat yang nyaman untuk pipis dan kalo pun nanti ada orang lihat kita berpura-pura menjadi orang buta dan orang yang melihat pun tidak akan mentertawakan kita tapi malah akan peduli terhadap kita. Dan ini lah mungkin yang terlintas di benak merekayang melihat kita pipis sembarangan, “kasian ko ga ada yang nganterin dia k wc sih”.

2.tutup telinga
not listening onion head
cara ini juga gampang banget kita tinggal bawa kapas dari rumah, buat apa? Nah jadi pas kita kebelet pipis kita cari tampat yang nyaman lagi tapi tutup dulu telinga kita pake kapas nah kalo udah, kita tinggal pipis kalo ketauan orang mereka pasti akan menertawakan kita, tapi jangan khawatir kita ga akan ngedenger jadi kita pipis dengan sesuka hati kita.

3.menuduh
objection onion head
maksudnya menuduh apa? Sobat semua pasti bertanya-tanya, jadi cara ini adalah menuduh orang yang yang melihat kita pipis sembarangan, pas kita pipis sembarangan kita bayangkan kita pipis di wc umum atow wc khusus juga ga apa-apa, nah kalo saat kita sedang pipis ada orang yang melihat kita kita langsung aja teriak.
“woy lu ngintip yah gila lo gua lagi pipis di intip gimana kalo gw lagi mandi udah lo perkosa kali”. udah itu kita langsung lari seolah-olah kita sedang ketakutan.

4.berpura-pura menyiram tanaman
surprised leaf
nah cara ini sih di usahakan pipis sembarangannya di tempat yang banyak pepohonan atau tanaman hias, jadi pas kita pipis nih kalo ada orang yang liat tinggal kita bilang “lagi nyiram tanaman nih mau ikutan?” usahakan anunya kita ga keliatan karena kalo kelihatan kita bakal ketauan kalo kita sedang pipis, tapi hati-hati jangan pipis di halaman rumah orang lain.

5.berkata dalam hati
silence onion head
cara ini mungkin terbilang cukup aneh tapi di yakini akan manjur untuk menghilangkan rasa malu. Jadi pas kita pipis sembarangan kita harus berkata dalam hati atau berbicara pelan-pelan kata yang yang harus di ucapkan adalah “saya ganteng, saya gantenag” dan “saya keren, saya keren” sampai pipis kita selesai, kenapa manjur karena kalo kita mengucapkan kata yang tadi seakan-akan kita di hipnotis bahwa kita itu ganteng jadi intinya biarpun pipis sembarangan tetaplah ganteng, hidup ganteng !!!

6.berpura-pura menjadi orang gila
patpat dance crazy rabbit
ini adalah cara yang terakhir yang saya punya, mungkin terdengar cukup gila tapi emang gila, cara ini mungkin terdengar susah tapi enaknya kalo kita melakukan cara ini kita bisa pipis dimana saja semaunya kita. Pas kita selesai dengan yang namanya pipis terus keliatan sama orang banyak langsung deh gunakan cara ini kita harus berpura-pura menjadi orang gila. Dan kalo kita gila beneran pun itu malah lebih baik.
Sekian dulu deh sob, mungkin masih banyak beribu-ribu cara lain tapi mudah-mudahan cara saya yang ini bisa menjadi inspirasi buat sobat semuanya.
Komentar di DISQUS
0 Komentar di Blogger

0 komentar:

Post a Comment

no spam please :)

RSS Feednya CCJ Follow CCJ di Twitter ya Jadilah Fan CCJ di Facebook Follow Google+ nya CCJ Ikuti CCJ di Lintas.me WOW Back Artikel CCJ di Pulsk.com