Oops ! | Error 404
Home » » Video Penampakan Arwah Putri Diana Yang Menghebohkan

Video Penampakan Arwah Putri Diana Yang Menghebohkan

20 September 2013

http://www.ceritaciijail.com/2013/09/Video.Penampakan.Arwah.Putri.Diana.Yang.Menghebohkan.html

Gambar unik dalam rekaman video atau sebuah foto adalah hal yang tidak aneh lagi. Namun akan menjadi hal aneh jika penampakan itu mirip sesosok Putri Diana, mantan istri Pangeran Charles.

Berbagai upaya paranormal di Inggris tengah mempelajari rekaman video yang dikatakan menunjukkan penampakan yang menyerupai Putri Diana dalam jendela kaca patri. Video itu diambil oleh seorang wisatawan asal China di sebuah gereja di Glasgow yang berda di inggris raya.

Saat pengambilan gambar, ia tidak melihat ada aneh apa pun. Namun, saat diputar sekembalinya dari liburan, ia melihat sosok perempuan bergaun putih dengan potongan rambut pendek dan bertubuh ramping yang sangat mirip Putri Diana.

Seorang paranormal ternama Inggris, Michael Cohen menjelaskan kalau yang mendapat kiriman rekaman video itu mengatakan itu adalah salah satu dari yang paling jelas mengenai penampakan sosok hantu.

"Rekaman itu saat ini sedang saya periksa bersama beberapa peneliti lain untuk memastikan apakah itu adalah penampakan hantu atau bukan," katanya. Menurutnya, tak setiap gambar aneh dalam rekaman video atau jepretan kamera adalah hantu. "Mungkin ilusi optik yang aneh, tetapi sekali lagi, itu bisa hantu dan mungkin Putri Diana," ujarnya.


Ia menjelaskan hantu sering muncul di tempat-tempat yang terhubungnya dengan kehidupan mereka dan keluarga mereka. "Hantu mungkin muncul untuk memperingatkan individu, kelompok, bahkan seluruh bangsa akan bahaya yang mungkin akan datang," ujarnya.
Komentar di DISQUS
1 Komentar di Blogger
comments powered by Disqus

1 komentar:

  1. pengalaman dari mana mas? dan artikelnya dapat dari mana?

    ReplyDelete

no spam please :)

RSS Feednya CCJ Follow CCJ di Twitter ya Jadilah Fan CCJ di Facebook Follow Google+ nya CCJ Ikuti CCJ di Lintas.me WOW Back Artikel CCJ di Pulsk.com