Oops ! | Error 404
Home » , » Hanya Karena "Bosan", Pria Ini Masukkan Kawat ke Anusnya Sendiri

Hanya Karena "Bosan", Pria Ini Masukkan Kawat ke Anusnya Sendiri

07 April 2013

Hanya Karena "Bosan", Pria Ini Masukkan Kawat ke Anusnya Sendiri

Ada berbagai cara yang bisa Anda lakukan untuk membunuh cara bosan yang menggelayut. Tapi tindakan yang dilakukan seorang pria 59 tahun ini bukan salah satunya, karena saat bosan ia malah memasukkan kawat ke anusnya sendiri.

Seorang pria berusia 59 tahun asal Xiaogan, China, harus berakhir di bawah pisau bedah setelah memasukkan kawat sepanjang 20 cm dengan tebal 8 mm ke dalam anusnya sendiri, yang menembus hingga usus besar, seperti dilansir Rocketnews24, Jumat (5/4/2013).

Ketika ditanya alasan mengapa ia melakukan tindakan berbahaya tersebut, pria itu hanya berkomentar bosan. Tadinya ia hanya berencana memasukkan kawat sebentar dan kemudian mengeluarkannya lagi. Namun nahas, kawat malah tak bisa dikeluarkan.

Tentu saja kawat tersebut akan menimbulkan banyak masalah di dalam organnya. Pria yang hanya dikenal dengan 'Mr Yang' ini merasakan ketidaknyamanan parah tak lama setelah kawat 'menghilang' dari anusnya.

Meski meninggalkan rasa pedih dan sakit, Yang tidak segera mencari bantuan karena berharap kawat tersebut akan keluar dengan sendirinya saat ia buang air besar. Sayangnya itu tidak terjadi. Dua hari kemudian, kawat masih bersarang di tubuhnya dan rasa sakit yang dirasakannya semakin parah.

Tak ada pilihan lain, Yang akhirnya memutuskan untuk pergi ke rumah sakit terdekat dan menjelaskan keadaan memalukan tersebut ke petugas medis. Karena tidak bisa menarik kawat secara manual, dokter memutuskan untuk merujuk Yang ke rumah sakit lain yang memiliki dokter kolorektal, yang mungkin bisa menanganinya dengan cara operasi.

Dari gambar sinar-X yang diambil, terungkap bahwa kawat telah melengkung. Segera dokter pun memutuskan untuk melakukan operasi. Setelah membuat sayatan kecil di perutnya, ahli bedah mampu menemukan kawat dalam tubuhnya.

Menurut keluarga Yang, ini adalah kali kedua ia memasukkan benda asing ke dalam tubuhnya. Ini menunjukkan bahwa ia mungkin menderita stres atau bentuk gangguan mental lain.

health.detik.com
Komentar di DISQUS
0 Komentar di Blogger

0 komentar:

Post a Comment

no spam please :)

RSS Feednya CCJ Follow CCJ di Twitter ya Jadilah Fan CCJ di Facebook Follow Google+ nya CCJ Ikuti CCJ di Lintas.me WOW Back Artikel CCJ di Pulsk.com