Oops ! | Error 404
Home » , » Hal-Hal Asik Yang Bisa di Lakukan Saat Kamu Lagi E-ek

Hal-Hal Asik Yang Bisa di Lakukan Saat Kamu Lagi E-ek

20 April 2013


Judul sama artikelnya gak nyenengin banget yak!. Tapi berhubung CCJ nemu idenya tadi pas lagi ditoilet, ya udah dishare aja.

E-ek, B-oL, Pup, BAB, Cepirit atau Berak adalah dimana saat sisa makanan yang sudah dicerna ingin keluar bebas dari tubuh kita. Kalau hal ini bakal terjadi, biasanya diawali dengan mules-mules. Sifat kita jadi gak ke kontrol (ups, hampir aja gw salah ketik!), kehilangan kosentrasi, galau, de el el. Hal yang bakal ndan lakuin adalah berlari sekencang-kencangnya ke arah WC/toilet. Dan kalau sudah dikeluarin, perasaan kita tu jadi kek gimanaa gitu, senang aja bawaannya.

Diantara masa awal keluar ampe masa akhir (cebok -red), Disitu ada waktu kosong yang bisa di isi dengan beberapa kegiatan asik lho, nyambil nunggu si gundukan terakhir keluar dari singasanya. Apa aja tu CCJ? 
Nah, berikut ini bakal gw kasih deh cara buat nikmatin masa b-ol kamu. sekaligus dengan tingkat kenikmatan masing-masingnya.

BeKiCot..!

1. Bersiul

Ini kegiatan paling sering dilakukan para e-ekers. Karena suasana sepi, kita jadi keseringan manyun dan hal ini jadi menimbulkan kebosanan. Jadi, kalo ndan bosen manyun, coba deh siul-siul di WC. Gunakan teknik nada tinggi rendah, misalnya aja : pas si doi pengen keluar, gunain nada lebih tinggi tergantung tingkan kesusahannya. 

Tingkat kenikmatan :
- Toilet duduk : 65%
- Toilet Jongkok : 55%

2. Bernyanyi

Nyanyi juga bisa bikin greget lho, apalagi kalo lagu yang dinyanyiin lagu rock, metal, alternatife-rock atau screamo. Cuman satu hal yang CCJ saranin ya, jagan sampe badannya ndan juga ikut bergoyang menurut alur lagu, ntar e-ek nya berserakan! Cukup kepala ama tangan yang gerak ya.

Tingkat kenikmatan :
- Toilet duduk : 70%
- Toilet Jongkok : 60%

3. Merokok

Inilah kegiatan yang sangat digemari dan memang sudah jadi kebiasaan para B-oLers, selain ngisep rokok di WC makin nikmat, cara ini juga bisa dipadukan dengan hal-hal lain. Bahkan semua cara yang ada di artikel ini, bisa dipadukan secara apik dengan merokok. Dan wajib diingat, apabila ndan bukan seorang perokok, jangan maksain gunain cara beginian. Karena bisa berbahaya!

Tingkat kenikmatan :
- Toilet duduk : 78%
- Toilet Jongkok : 90%

4. Mikirin Mantan Pacar

Setelah CCJ mengadakan survei keliling kostan cewek buat nanyain hal yang sering doi lakuin pas pup (jangan mikir kalo gw ngintip ya!). Sebagian besar mereka menjawab kek gini : "KAMPRET LO!", "AN*tuut*NG LO, NGINTIPIN GW LO YA!", "EH, TAIK! NGOMONG APA LO BARUSAN! F*tuut*CK!" dan sebuah elusan lembut ke pipi admin CCJ (nampar).

Jadi kesimpulannya, bagi para LADIES, kalo mau pup, lebih baik mikirin mantan aja. (beda ya sama surveinya? memang..)
Mikirin jeleknya, jangan sampe kangen segala. Ntar malah dua hari empat malem kamu gak keluar-keluar dari toilet. Bukan soal depresi mikirin mantan, TAPI e-eknya jadi gak keluar-keluaar...!

Tingkat kenikmatan :
- Toilet duduk : 90%
- Toilet Jongkok : 90%

5. Maen Game HP

Siapa sih yang gak punya handphone? nah, ndan bisa menyibukkan diri dengan bermain permainan yang ada di hp. Asal jangan lupa aktifitas sebenernya ya. CEPIRIT.

Tingkat kenikmatan :
- Toilet duduk : 85%
- Toilet Jongkok : 75%

6. Online

Lagi B-oL sambil OL, kek pantun aja yah. haha. Ndan bisa update status ke FB ato twitter dan komen-komenan sama temen. Asik gak tuh? 
Apalagi kalau bikin status kek gini : "Duuh, lagi beol nih... gak sabaran liat endingnya :)", "gw harus yakin bisa ngeluarinnya nih.. CEPIRIIIT!!!"

Tingkat kenikmatan :
- Toilet duduk : 87%
- Toilet Jongkok : 85%

7. Nonton BOKEP

Ini yang paling gw heran sama komunitas bokers, banyak tuh yang kek gini. Pas lagi asik nongkrong bareng temen, ada aja yang nyari alasan pengen BAB ke wc. Sebelumnya dia malah minjem hp temennya dulu, apalagi kalo tu handphone banyak pilem blue nya. Kita jadi bertanya-tanya, "tu anak beneran B-oL ato mo coli yak??" hmm..

Tingkat kenikmatan : 99%
- Mau toilet jongkok, toilet duduk, toilet tengkurep.. ujung-ujungnya pasti berdiri juga sambil mengadap dinding, kedua kepala menghadap keatas, mata melek belo, tangan kiri udah sibuk ndiri.

8. Baca Majalah, Koran, atau Komik.

Kebiasaan membaca seperti ini udah mendunia lho, 74% penduduk didunia pernah melakukan ini (survei dailymail, bukan gw). Memang asik sih, apalagi kalo beritanya lagi hot-hotnya. Bisa hot juga berak kita. (nah loh??)

Tingkat kenikmatan :
- Toilet duduk : 90%
- Toilet Jongkok : 60%

9. Baca-Baca Artikel unik di ceritaciijail.com

Ini kegiatan yang paling gw saranin, baca-baca artikel unik dan lucu ala ceritaciijail.com. Selain artikelnya semua pada menarik, kita juga bisa tambah pengetahuan. seperti kata orang bijak "tuntutlah ilmu sampai ke jamban"

Tingkat kenikmatan :
- Toilet duduk : 100%
- Toilet Jongkok : 100%

Nah, udahan dulu tipsnya ya, semoga waktu PUP nya ndan semakin bermanfaat. Bahkan bisa jadi tempat mencari inspirasi. Karena kita tidak akan mengenal orang-orang terhebat dunia kalau mereka gak pernah berak!. 
"Because inspiration will come when someone defecate smoothly" -Albert Einstein

Komentar di DISQUS
0 Komentar di Blogger

0 komentar:

Post a Comment

no spam please :)

RSS Feednya CCJ Follow CCJ di Twitter ya Jadilah Fan CCJ di Facebook Follow Google+ nya CCJ Ikuti CCJ di Lintas.me WOW Back Artikel CCJ di Pulsk.com