Oops ! | Error 404
Home » , » 9 Problematika Yang Dihadapi Pelajar Indonesia - Ala KASKUS

9 Problematika Yang Dihadapi Pelajar Indonesia - Ala KASKUS

07 April 2013

Quote:Contoh Problematika Pendidikan Indonesia Selain Tawuran:

Quote:1. Komunikasi
Pak Guru : "Sudrun! Di mana letak Jantung?"
Sudrun : "Gak tau Pak"
Pak Guru : "Bodoh! Keluar!"
*keluar sebentar & masuk lagi*
Sudrun : "Pak, di luar juga gak ada Jantung!"
Quote: kaco nih Sudrun 


Quote:2. Pinter ngarang alasan
Ibu Guru : "Kenapa telat Drun?"
Sudrun : "Saya dicopet Bu"
Ibu Guru : "Terus kamu ga apa-apa?"
Sudrun : "Ga apa2 Bu"
Ibu Guru : "Bagus. Sekarang kumpulan PR-mu?
Sudrun : "Itu dia masalahnya, Buku PR saya yg dicopet Bu.."
Quote: alesannya koplak gan


Quote:3. Koplokurikuler
Ibu Guru : "Siapa yg ingat pelajaran minggu lalu?"
*hening*
Ibu Guru : "Sudrun? Kamu ingat?"
Sudrun : "Sudahlah Bu! Yang lalu biarlah berlalu.."
Quote: galau nih si Sudrun


Quote:4. Nyontek
Pak Guru : "Sudrun, jangan nyontek!"
Sudrun : "Gak Pak!"
Pak Guru : "Terus ngapain nengok2 ke Jabon?"
Sudrun : "Ini soal2nya kayaknya sama Pak. Jadi saya cuma mencocokkan jawaban!"
Quote: trik nyontek si Sudrun ampuh nih kayaknya


Quote:5. Curang
Ibu Guru : "Oke,yg bisa jawab boleh pulang!"
*lempar tas keluar lewat kaca jendela*
Ibu Guru : "Siapa yang lempar tas tadi?!"
Sudrun : "Saya bu! Horee saya boleh pulang!"
Quote: ini sih bener bene pinter


Quote:6. Merokok
Jabon : "Drun, lu kok ngerokok mulu di sekolah!"
Sudrun : "Emang kenapa Bon?"
Jabon : "Ga takut mati apa!?"
Sudrun "Tenang, gw bawa korek! Kalo mati, gw nyalain lagi!"
Quote:ini yang bikin ane ngakak setiap baca  


Quote:7. Pengaruh Lingkungan
Ibu Guru : "Drun, setelah 7 berapa?"
Sudrun : "8, 9, 10 Bu.."
Ibu Guru : "Pinter! Siapa yg ajarin?"
Sudrun : "Temen-temen aku di pos ronda Bu"
Ibu Guru : "Owh bagus. Trus, setelah 10?"
Sudrun : "Jack, Queen, King..."
Quote: jangan ditiru nih gan


Quote:8. Dukungan Mama
Mama : "Drun, klo UAN ini kamu gagal lagi ga usah kenal sama Mama lagi!"
*Setelah UAN*
Mama : "Drun, gimana UAN kamu?"
Sudrun : "Maaf, anda siapa ya?"
Quote: parah nih si Sudrun


Quote:9. Dukungan Papa
Papa : "Drun, klo UAN ini kamu gagal lagi, jangan panggil papa lagi! Paham!"
*setelah UAN*
Papa : "Drun, gimana hasil UAN kamu?"
Sudrun : "Wah hancur bgt bro!!"
Quote: koplaakkk bapak sendiri dipanggilnya Bro


Spoilerfor ilustrasi wajah sudrun:
nih gan ilustrasi wajahnya si Sudrun

Spoiler
9 Problematika Yang Dihadapi Pelajar Indonesia - Ala KASKUS

Ganteng gak gan?

*ini bukan foto TS, tapi ilustrasi si Sudrun*
*jangan salah sangka gan

www.kaskus.co.id/thread/50a5ecc020d719a23700001f
Komentar di DISQUS
1 Komentar di Blogger
comments powered by Disqus

1 komentar:

no spam please :)

RSS Feednya CCJ Follow CCJ di Twitter ya Jadilah Fan CCJ di Facebook Follow Google+ nya CCJ Ikuti CCJ di Lintas.me WOW Back Artikel CCJ di Pulsk.com