Oops ! | Error 404
Home » , » Game Terbaru Maret 2013 "TOMB RAIDER" -Skidrow

Game Terbaru Maret 2013 "TOMB RAIDER" -Skidrow

09 March 2013

Ini dia game yang pastinya ditunggu di awal bulan maret ini, game dari Scuare Enix yang terkenal akan story line dan grafik yang mantap dalam setiap gamenya. Tomb Raider memang game yg sudah tak asing lagi bagi para gamers, dan Main Characternya yg bernama Lara Croft sudah menjadi Icon Game yg sangat populer karena terlihat seksi dan tangguh, oya sebelumnya aku mau nyampein kalo ini bukan game Tomb Raider yg dulu pernah di rilis untuk console Playstation 1 beberapa tahun silam.. haha..
Tetapi Tomb Raider versi reboot yg akan di rilis pada tanggal 5 maret 2013 kemaren, untuk Xbox 360, PS 3 dan PC namun bagi gamers Xbox 360 sudah bisa memainkannya beberapa hari yg lalu karena Leaked terlebih dahulu. Tomb Raider reboot ini menghadirkan Lara Croft baru yg masih muda yg terlihat Cute, Fresh, Sexy, and Smart. Disini aku gak akan membandingkannya dengan Uncharted Series krn menurutku Tomb Raider yg baru ini mempunyai keunikan tersendiri dan ciri khas sendiri jadi antara Uncharted dan Tomb Raider adalah 2 game yg berbeda, yg sama2 bagusnya.

Story Line

Seperti yg gamers ketahui dari beberapa trailer, demo, maupun info dari berbagai sumber bahwa Tomb Raider reboot ini mempunyai Origin Story atau bisa dikatakan awal mula petualangan Lara Croft muda di sebuah pulau yg terletak di Dragons Triangle, Dragon's Triangle ( Devils Sea ) yg sebenernya sama dengan Bermuda Triangle ( Dragon's Triangle is Real, i searched it on Google ), dan mengutip dari perkataan salah satu crew dlm tim ekspedisi Lara Croft: "Dragon's Triangle make Bermuda Triangle looks Like Disney World". Cerita dari TR bukan hanya tentang petualangan pertama Lara Croft saja tapi juga memperlihatkan kepada gamers tentang kepribadian Lara Croft yg sebelumnya terkenal dengan Wanita yg tangguh dan sexy namun kali ini Lara Croft terlihat lemah, Vulnerable, dan masih amatir, tapi tetap sexy dan smart. Seiring dengan berjalannya cerita perkembangan character Lara Croft sangat terlihat sekali dan bukan hanya melalui cerita aja tapi juga melalui Gameplay, Kepribadian Lara Croft terlihat jelas ( untuk yg ini nanti aku bahas di Gameplay Section ). Gamers nanti nya kan melihat bagaimana reaksi Lara Croft muda ketika dia ****.. untuk pertama kali dalam hidup nya ( jika pengen tau apa yg terjadi mainkan saja game nya nanti he he he, jgn VikTor dulu ya :somplak:..

Cerita dari TR ini bisa dikatakan bagus lho dan membuat penasaran, seperti bagaimana nasib crew2 ekspedisi nya Lara Croft, dan kenapa ada salah satu crew member yg tiba2 dari hanya sekedar support character menjadi character kunci dalam cerita, dan bagaimana kelanjutan perannya dia, apakah bnr2 jadi character kunci yg sangat penting dlm cerita atau gimana, terus kenapa dia di........:wowgitu:, dan siapa itu Queen......:kaget: sebenarnya ? kenapa dia memiliki.......:nyari: dan darimana?. Tidak hanya sampai disitu saja krn bakcground story dari masing2 Crew, Main Antagonist and his Believers juga sangat menarik untuk disimak, dan cerita mereka tertuang di Hidden Diary ( Fully Voice ketika di baca ) yg gamers harus cari terlebih dahulu, Background Story seputar Queen. Pun juga menarik untuk disimak, blm background story dari pulau yg menjadi setting cerita di TR juga menarik untuk disimak ditambah lagi hidden Document yg membuat gamers tambah mengerti tentang cerita dari TR ini.
 
Game Play

Untuk bagian Gameplay, layar benar2 bersih dari yg namanya HUD dan Exp Poin gauge baru akan terlihat jika melakukan sesuatu yg bisa medapatkan Exp Point atau Ammo baru akan terlihat jika gamers membidik dengan menggunakan weapon/senjata. Sebenernya TR lebih menekankan Stealth walau gamers masih di berikan kebebasan untuk mengambil cara Non Stealth, dan di beberapa bagian cerita, gamers di haruskan untuk mengambil cara Non Stealth. Untuk Stealth gamers bisa menggunakan Bow, atau bisa juga memakai Handgun jika sudah memiliki Upgrade weapon berupa Silencer,dan harus Headshot, krn kalo nggak Headshot atau 1 hit kill, gamers akan ketahuan oleh musuh. Sedangkan untuk Silent Kill, pada awalnya Lara Croft hanya bisa menggunakan Bow untuk membunuh/ mencekik musuh dari dekat, tapi seiring berjalannya cerita, dapat Climbing Axe dan setelah level nya naik menjadi Tier II Hardened maka Silent Kill akan berubah menggunakan Climbing Axe. Untuk menggunakan Silent Kill gamers harus mendekat ke musuh yg sedang lengah dan setelah muncul icon tombol ( Xbox 360 muncul icon tombol Y, mungkin untuk PS3 muncul icon tombol Segitiga ) di atas kepala.

Sedangkan Untuk Non Stealth, ada 3 pilihan senjata, antara lain Rifle, Shotgun dan Handgun, untuk bow aku gak saranin untuk dipakai sewaktu Non Stealth karena gak efisien menurutku, apalagi di difficulty Hard yg aku mainin, musuhnya beringas banget, kayak nafsu banget sama Lara Croft he he he he, ehm balik lagi ke topic, memakai Bow, Lumayan efisien nanti kalo sudah dapet Fire Arrow tapi sebelum dapet Fire Arrow, lebih baik jgn memakai Bow kl di Non Stealth mode dan setiap senjata ini termasuk Bow dan Climbing Axe bisa di upgrade walau Climbing Axe hanya di upgrade sekali sewaktu tutorial. oya awalnya gamers bukan lgsg dapet Climbing Axe melainkan hanya Pry Axe yg tidak bisa di gunakan untuk climbing bebatuan. Ada system Cover juga, dan system cover nya otomatis, jadi begitu gamers mendekat ke Cover maka Lara akan secara otomatis merapat ke Cover itu, Aiming System di TR juga bagus, apalagi aku bisa Headshot terus gara nih Aiming System nya yg bagus.

Kalau untuk Melee Attack, pada awalnya Lara Croft tidak bisa melakukannya tapi setelah mendapatkan Climbing Axe dan naik ke Level TIER II Hardened, baru Gamers bisa melakukan Melee attack menggunakan Climbing Axe dan setelah mengupgrade skill maka ketika gamers memakai melee attack maka musuh akan stun setelah 2 kali berturut2 terkena melee attack dan waktu stun, gamers bisa melancarkan Finishing Blow. Finishing Blow ini bermacam2 walau pada awalnya hanya 1 yaitu menggunakan Climbing Axe tapi ketika sudah meng upgrade skill maka akan terdapat berbagai macam Finishing Blow, seperti Finishing Blow Menggunakan Shotgun, Rifle, Arrow, dan Handgun. ketika musuh Stun biasanya di tandai dengan muncul nya icon tombol Y atau di PS 3 tombol segitiga. Oya hampir lupa Lara Croft juga bisa Evade dan rolling, namun gerakan Evade nya mirip gerakan monkey lagi lari he he he he.

Sekarang aku bahas soal Level, di TR ini Lara Croft bisa naik Level, dan ada 3 tingkat Level yaitu TIER I, TIER II Hardened, dan TIER III Specialist, untuk naik level di butuhkan syarat yaitu membeli Upgrade Skill sesuai dengan jumlah yg di tentukan misal untuk naik ke TIER III Specialist, gamers di haruskan membeli 7 upgrade skill dengan menggunakan Skill Point yg bisa di dapat dari mengumpulkan Exp Point. Exp Point bisa di dapatkan dengan ber macam2 cara dan mengumpulkan Exp Poin sangat mudah di sini, karena dengan menemukan Hidden Collectible Item, seperti Relics, Document, dan GPS Caches bisa memberikan gamers exp point. Membunuh musuh juga bisa memberikan Exp Point, dan di sebelah pojok kiri atas layar ada Exp Point Gauge yg di lambangkan dengan Icon yg bergambar Logo, nah setelah Exp Point gauge penuh maka Gamers akan mendapatkan 1 Skill Point. Skill Point ini bisa di gunakan untuk meng upgrade skill di Base Camp Menu ( untuk Base Camp akan aku bahas nanti ), dan pada awalnya hanya ada 2 kategori yg bisa di upgrade seperti Survivor dan Hunter dan nantinya setelah mendapatkan Climbing Axe ada 1 kategori lagi yaitu Brawler. Survivor, lebih menekankan ke exploration skill seperti skill untuk mendeteksi Hidden Collectible item, skill untuk membuat hidden collectible item bisa di revealed atau tergambar di Map, ada juga skill untuk menambah kemapuan memanjat dll. Hunter, lebih menekankan kepada skill2 yg berguna untuk battle, sedangkan untuk Brawler lebih menekankan kepada skill2 untuk Melee Attack atau Finishing Blow.

Setting
Pulau dlm TR sebenernya cukup luas, walau gak luas banget, dan terbagi menjadi beberapa Area seperti Area Mountain Village, Shanty Town, dll namun ada beberapa tempat dlm satu area yg tidak bisa di akses sebelum mendapatkan Gears/Tools tertentu, seperti tembok Climbing yg hanya bisa di panjat jika sudah mendapatkan Climbing Axe, atau beberapa tempat yg ada balok2 yg diikat dgn tali , yg hanya bisa di akses setelah mendapat Arrow Rope. Untuk Explorationnya sih, jika gamers menginginkan balik ke area sebelumnya bisa memakai Fitur Fast Travel yg bisa di akses melalui Camp namun Camp masih di bagi menjadi 2 yaitu Base Camp dan Day Camp, Fast Travel hanya bisa di akses melalui Base Camp dan tidak bisa di akses melalui Day Camp, Day Camp hanya berfungsi untuk Upgrade Skill maupun Weapon. Banyak yg gamers bisa lakukan di tiap Area, mulai dari Hunting Animal yg berfungsi untuk mengumpulkan Salvage ( Animal Besar seperti Kijang, Serigala dan Babi Hutan hanya ada di Area tertentu ), Hunting Salvage, Mencari Hidden Item Collectible atau bisa juga melakukan Challenge

Challenge
ini biasanya hanya berupa mencari item, menembak sesuatu atau menyalakan patung Buddha yg tersebar di sekitar area dlm jumlah tertentu dan untuk melakukannya sangat2 sulit krn tidak ada petunjuk mengenai Challenge itu, hanya ada nama dari Challenge itu, jadi Gamers harus benar2 teliti untuk mendeteksi sesuatu yg Out of The Place atau sesuatu yg kira2 mencurigakan. Tak ketinggalan pula Tomb Raid, sesuai judulnya Tomb Raider, gamers bisa menjelajah Hidden Tomb yg tersembunyi di beberapa Area dan di akhir Tomb terdapat sebuah peti harta karun, setelah selesai menjelajah Hidden Tomb biasanya gamers akan mendapatkan Full Map yg memberikan info secara detail dimana lokasi2 Hidden Collectible item.

juga mempunyai fitur yg hampir sama fungsi nya dengan Eagle Vision dlm Assassin Creed yg bernama Survival Instinct yg bisa mendeteksi musuh, Challenge, Animal, letak main Objektif dan jika sudah di upgrade maka bisa mendeteksi Hidden Collectible Item di sekitar area dan bisa juga mendeteksi Hidden Tomb. Untuk Challenge sendiri, walau bisa di deteksi dengan Survival Instinct, tetap saja susah untuk di cari. Sekaran aku bahas Salvage, Salvage itu fungsi nya untuk meng upgrade senjata dan Salvage bisa di temukan di mana saja di sekitar area, biasanya dlm bentuk Kotak Kayu, Box, atau bisa di loot dari musuh yg sudah mati, bisa juga dari Hewan yg sudah di buru. Ciri Khas Tomb Raider yg Platforming juga masih ada di TR ( Jumping, and Climbing ).


Gambar Dan Grafik















System Requirements

OS: Windoes XP, Vista, 7
Processor: 2GHz Dual Core (Intel Core 2 Duo or better, AMD Athlon X2 or better)
Memory: 1 GB (Win XP), 2 GB (Win Vista/7)
Video Card: nVIDIA GeForce 8800 / AMD Radeon HD 2900 or better


Download

5GB UPLOADED

UPLOADED

Download

NETLOAD

Download

CLOUDZER

Download

RYUSHARE

Download

PUTLOCKER

Download

BILLIONUPLOADS

Download

UPTOBOX

Download


Crack


Tambahan 

Tomb Raider Survival Edition MULTI-FULLUNLOCKED.torrent

UPLOADED 5 GB LINKS

Download
Download
Download


UPLOADED

Download

NETLOAD

Download

CLOUDZER

Download

RYUSHARE

Download

PUTLOCKER

Download

UPTOBOX



All Download and Archieve PASSWORD

www.skidrowgames.net

Sekian Ndan.. Selamat Mendownload Dan Bermain.. :)

Kalo Ada yang belum paham, kasih pertanyaannya di kolom komentar


Thanks To : Skidrow.net
Komentar di DISQUS
0 Komentar di Blogger

0 komentar:

Post a Comment

no spam please :)

RSS Feednya CCJ Follow CCJ di Twitter ya Jadilah Fan CCJ di Facebook Follow Google+ nya CCJ Ikuti CCJ di Lintas.me WOW Back Artikel CCJ di Pulsk.com