Oops ! | Error 404
Home » » 5 Orang Yang Mempunyai Tatapan Tertajam Di Dunia

5 Orang Yang Mempunyai Tatapan Tertajam Di Dunia

07 March 2013

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiiiUyodqGfk1Y7I9rp2_usCcXI5DFFfHlVh48DERJPf8N1vtNbYm8n4LLcNnzgiAFMc9D7mSfmFjlqNGnuJ59uYQPtT8pl8hta0HMK0F2JSWzrGbPOjXXlus_8AQoU2uufz05HfVDrHUo/s1600/olivia-wilde.jpg
Kali ini saya akan memberikan info menarik tentang mata,setiap tatapan mata memiliki jutaan arti,dibawah ini merupakan 4 orang dengan tatapan mata tertajam..

1. Noname 1

Foto ini merupakan selca yang sangat artistik dan menarik. yang paling menonjol dalam foto ini adalah tatapan matanya yang penuh dengan emosi yang seakan-akan tidak dapat dibendung lagi.

2. Noname 2
Foto yang kedua juga merupakan selca dari salah seorang supporter Negeri Sepakbola no 1? di dunia Indonesia, tatapan matanya seolah2 menggambarkan keterpurukan yang terjadi pada sepakbola indonesia.

3. Noname 3 
Foto yang ketiga merupakan yang paling susah untuk ditebak ataupun diprediksi, silahkan artikan sendiri.

4. Noname 4
Foto keempat juga merupakan selca dari seorang wanita yang memberikan tatapan yang memiliki arti sangat mendalam bagi seluruh pria.

5. Noname 5

http://cdn-u.kaskus.co.id/72/xb2p7wlz.jpg
Foto kelima merupakan luapan emosi dari seorang pria dengan tatapan yang memiliki arti kemarahan dan dendam.

Komentar di DISQUS
0 Komentar di Blogger

0 komentar:

Post a Comment

no spam please :)

RSS Feednya CCJ Follow CCJ di Twitter ya Jadilah Fan CCJ di Facebook Follow Google+ nya CCJ Ikuti CCJ di Lintas.me WOW Back Artikel CCJ di Pulsk.com